pucakwangi-pati

Batman Begins - Diagonal Resize 2

Kamis, 03 April 2014

browser tercepat

1.)Pale Moon 
     ini memiliki interface yang sangat mirip dengan firefox. Tapi perbedaanya terasa saat anda browsing, karena Pale Moon hanya menggunakan sedikit memori dari komputer kita. Sehingga browser ini lebih cepat sampai 25% dari firefox.
Fitur Pale Moon :
1.Sangat dioptimalkan untuk prosesor saat ini.
2.Menggunakan 100% source dari firefox sebagai browser yang aman dan telah dikembangkan selama bertahun-tahun.
3.Menggunakan memori yang lebih rendah.
4.Meningkatkan kecepatan untuk halaman gambar dan memproses script dari web yang dibuka.
5.Support SVG dan pale Moon canvas
File Size: 20.26 MB
Publisher: Moonchild Productions
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

2.) Crystalldea software inc
       Beberapa browser diatas merupakan browser paling cepat dan stabil tetapi dengan seringnya kita gunakan untuk browsing dan surfing menyebabkan aplikasi tersebut melambat, Hal ini adalah suatu hal yang umum dan lumrah karena dengan seringnya kita gunakan untuk browsing maka akan menyebabkan terjadinya fragmentasi database.
Dengan menggunakan Speedyfox terbaru ini masalah fragmentasi database bisa dengan cepat diatasi hanya dengan satu kali klik, memang tampaknya sulit dipercaya tetapi setelah anda menggunakan tool ini anda akan merasakan nuansa dan kecepatan baru dari Aplikasi yang anda gunakan.
File Size: 607.96 MB
Publisher: CrystalIdea Software Inc
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

3.) Srware
       Google Chrome merupakan salah satu browser dengan engine yang sangat cepat saat digunakan untuk browsing. Sayangnya, menggunakan Google Chrome seringkali membuat kita kehilangan privacy. Kenapa? karena google chrome mengirim banyak sekali log ke server google saat kita berinternet dengan browser tersebut.
Untuk itulah browser SRWare Iron ini dibuat secara khusus bagi anda yang ingin berinternet dengan cepat menggunakan base engine Google Chrome, namun tidak ingin data privacy anda terkirim ke server google
File Size: 36.07 MB
Publisher: SRWare
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

0 komentar:

Posting Komentar