pucakwangi-pati

Batman Begins - Diagonal Resize 2

Senin, 07 April 2014

Cara pasang tv online di blog

Permisi agan-agan semua selamat pagi, izinkan ane berbagi script TV ONLINE yang compatible untuk semua website maupun blog yang penting bisa edit htmlSmile.
Untuk blog wordpress harus yang sudah self hosted alias di hostingkan sendiri.

Beberapa keuntungan apabila di website kita terdapat TV ONLINE :

1. Memanjakan pengunjung website, tentunya dengan adanya fasilitas TV ONLINE paling tdk pengunjung bs nonton acara tv favoritnya dulu. Jd tdk hnya skdar mmbaca artikel atau download file trtentu lalu pergi bgtu saja,, Huh?.

2. website multifungsi, jadi selain sebagai sarana berbagi informasi website kt jg berfungsi sbg media Nonton TV online tentunya. Tidak semua pengunjung website kita itu berada dirumah, adakalanya mereka itu berada diluar misalnya di alun-alun atau di perpustakaan untuk mencari internet gretongan(Kan ada Wi-fi gratisan di alun-alun Big Smile). Nah, dari sinilah TV ONLINE yg ada di website kita mulai berguna.

3. Selanjutnya bs di pikirkan hehe..,, Wink

Oke, langsung saja berikut adalah scriptnya:



<div style="width: 535px; height: 558px; overflow: hidden; border: 10px solid #868e89;">
<div style="text-align: center; margin-top: -227px; margin-left: -34px;"><object width="100%" height="860" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0"><param name="wmode" value="transparent" /><param name="src" value="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" /><param name="scale" value="noscale" /><param name="quality" value="high" /><param name="pluginspage" value="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" /><param name="menu" value="true" /><param name="devicefont" value="false" /><param name="allowscriptaccess" value="sameDomain" /><param name="allowfullscreen" value="true" /><param name="scroll" value="auto" /><embed width="100%" height="860" type="application/x-shockwave-flash" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" wmode="transparent" scale="noscale" quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" menu="true" devicefont="false" allowscriptaccess="sameDomain" allowfullscreen="true" scroll="auto" /></object></div>
</div>



Script ini bisa ditaruh pada halaman website yang sudah anda tentukan, misalnya untuk blog wordpress dengan membuat halaman sendiri di menu "Add New" lalu tinggal kopas saja script diatas pada tab html.

Oh ya, TV ONLINE ini tidak memberatkan maupun mengganggu kinerja server hosting karena script ini hanya menampilkan TV ONLINE-nya secara objek sedangkan server pusat untuk TV ONLINE sdh ada sendiri diluar server web kita.

Untuk LIVE DEMO bisa dilihat disini

0 komentar:

Posting Komentar