pucakwangi-pati

Batman Begins - Diagonal Resize 2

Senin, 07 April 2014

Cara Setup BBM di Android

Cara Setup BBM di Android dan iOS

Aplikasi BBM hari ini resmi mendarat di Google Play dan App Store. Artinya, para pengguna smartphone Android dan iPhone telah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk chatting dengan sesama pengguna BBM baik di BlackBerry, iPhone maupun smartphone Android.

Bagi Anda yang telah memiliki BlackBerryID (BBID) atau sebelumnya telah pernah menggunakan perangkat BlackBerry, maka setup BBM di Android atau iOS cukup mudah. Anda tinggal memasukkan email address di kolom username danpassword di kolom bawahnya. Dengan cara tersebut maka BBM contact yang Anda punya akan secara otomatis diimpor ke BBM di Android/iOS.

Bagi Anda yang belum memiliki BlackBerryID alias belum pernah menggunakan perangkat BlackBerry, setup BBM di Android atau iOS pastinya dianggap sebagai akun baru. Untuk itu Anda perlu membuat sebuah BBID baru. Caranya, setelah membuka aplikasi BBM di Android/iOS Anda bisa memilih opsi pembuatan BBID yang mengharuskan Anda memasukkan email dan password untuk BBID. Selanjutnya ikuti langkah lain yang diminta, seperti memasukkan tanggal lahir, dll.

Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar