pucakwangi-pati

Batman Begins - Diagonal Resize 2

Selasa, 29 April 2014

Kelemahan Wanita Dalam Berbagai Hal



Kelemahan wanita memang tidak dapat dipungkiri sangat berdampak pada kehidupan dirinya bahkan kehidupan orang disekitarnya. Saat ini secara umum wanita memiliki hak yang sama dengan pria dalam berbagai hal baik berpolitik ataupun dalam bidang lainnya. Wanita merupakan seorang yang harus di hargai dan mendapat tempat yang baik di masyarakat sama halnya dengan pria.
Mengulas kehidupan dan sisi seorang wanita memang tidak pernah habisnya, wanita merupakan sosok yang memiliki arti dan bagian penting dalam kehidupan pria. Namun tentu sebagai seorang manusia wanita memiliki kelemahan yang berbeda dengan seorang pria.

Kelemahan Wanita

Setidaknya ada berbagai kelemahan wanita yang berbeda dengan seorang pria dan melekat di diri seorang wanita secara umum. Rahasia wanita memang sulit untuk kita tebak, namun kelemahan yang mereka miliki dapat kita temukan dengan mudah. Perlu diketahui bahwa kelemahan ini bukan bersifat mutlak di miliki setiap wanita, melainkan gambaran secara umum.
1. Memiliki perasaan yang tinggi (Cendrung berpikir mengikuti hati)
Wanita cendrung mengambil tindakan dengan hati, walaupun tindakan tersebut mungkin merugikan dirinya atau bahkan orang lain. Tidak  jarang hal ini menyebabkan mereka menjadi wanita penggoda yang mengikuti keinginan hatinya dan menjadi salah satu penyebab wanita selingkuh dengan pria lain.
2. Ingin menjadi pusat perhatian cantik dan populer
Wanita pada umumnya ingin menjadi pusat perhatian dan dijunjung sebagai orang yang cantik dan populer. Sifat ini terkadang membuat wanita melakukan apa saja untuk memperbaiki tubuh dan melakukan perawatan terhadap tubuhnya. Sudah menjadi rahasia umum perawatan kecantikan mahal memang dan bahkan operasi plastik banyak dilakukan oleh wanita yang ingin merubah dan memperbaiki anggota tubuhnya. Bahkan dalam hal sepele sepertimodel rambut saja wanita sangat sensitif dan bisa memakan waktu seharian untuk memutuskan model terbaik.
3. Bertindak dahulu, berpikir kemudian
Karena wanita lebih mengutamakan hatinya dalam bertindak maka ia lebih cepat bertindak berdasarkan hati nuraninya.
4. Egois ketika melebihi pria atau pasangannya
Walaupun telah diakui emansipasi wanita dan kesamaan derajat dengan pria, wanita tidak dapat dipungkiri terkadang akan lebih egois dan cendrung merendahkan pasangan atau suaminya jika ia memiliki penghasilan atau bisnis yang lebih besar. Walaupun tidak semua wanita demikian, beberapa kasus perceraian disebabkan karena hal tersebut.
5. Keterbukaan Informasi
Wanita sangat suka berbagi informasi dengan teman dan kerabat nya dan cenderung bergosip, namun hal ini dapat menjadi bumerang untuk dirinya sendiri ketika terjadi konflik dan masalah. Jadi jika anda ingin menyatakan cinta kepada wanita sebaiknya gali dulu informasi sebanyak banyaknya mengenai dirinya. Setidaknya anda telah memperoleh gambaran kalau anda ditolak atau diterima.
6. Merasa dirinya lemah dan harus dilindungi
Setiap wanita merasa dirinya adalah orang yang lemah dan harus dilindungi, namun perlu diketahui wanita merupakan orang yang perkasa. Dimana peran mereka terkadang melebih peran pria, mereka harus mengurusi anak atau bahkan ikut mencari nafkah.

Kelemahan Wanita Dalam Berbisnis

Selain kelemahan wanita secara umum yang kita bahas di atas, ada info lainnya mengenai kelemahan yang melekat dalam diri seorang wanita dalam berbisnis. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan kelemahan seorang wanita dalam melakukan bisnis.
  • Takut kegagalan
  • Tidak terlalu tegas
  • Terlalu banyak memikirkan akibat dari keputusan dan tindakannya
Berbagai kelemahan wanita ini merupakan gambaran umum, bukan untuk menggambarkan secara keseluruhan wanita di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar